Jose Mourinho masih memiliki masa depan meski dipecat oleh Manchester United (AFP/Paul Ellis)
Jose Mourinho masih memiliki masa depan meski dipecat oleh Manchester United (AFP/Paul Ellis)

Mourinho: United Tidak Memperlakukan Saya Seperti Klopp dan Guardiola

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 02 Mei 2019 13:16
Manchester: Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya tidak diperlakukakn seperti Jurgen Klopp dan Pep Guardiola saat masih melatih Manchester United. Ia menilai, pihak klub tidak memberikan kepercayaan dan juga dana untuk memperkuat timnya.
 
Mourinho harus menerima kenyataan pahit karena dipecat Manchester United pada pertengahan musim 2018--2019. Kontraknya diputus lantaran pelatih asal Portugal tersebut gagal membawa Red Devils bersinar di awal musim.
 
Mantan pelatih Real Madrid itu mengklaim saat masih melatih Setan Merah, pihak klub tidak memberikannya kepercayaan penuh dalam membeli pemain. Ia juga mengungkapkan, Manchester City dan Liverpool bisa memberikan kepercayaan penuh kepada pelatihnya kendati sedang mengalami periode sulit sekali pun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya hanya ingin melatih klub yang bisa memperlakukan saya seperti Klopp dan Guardiola. Jika Anda melihat beberapa pemain yang bermain kontra Barcelona sebelum Klopp tiba?,"kata Jose Mourinho dilansir sportskeeda.
 
"Sama seperti Guardiola, ia tidak suka dengan bek saya yang dia miliki pada musim 2016--2017 dan pada musim berikutnya dia bisa membeli empat bek yang dia suka,"ujar Mourinho.
 
"Dengan demikian, saya tidak akan menerima pekerjaan baru andai belum tahu persis apa yang diinginkan oleh klub dan apa yang bisa mereka berikan,"tambahnya.
 
Mourinho membawa United mendapatkan satu trofi Liga Europa, satu titel Piala Liga, dan satu gelar Community Shield. Ia juga membawa Manchester United finis di posisi kedua musim lalu, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota mereka, Manchester City.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif