Dele Alli (AFP/ADRIAN DENNIS)
Dele Alli (AFP/ADRIAN DENNIS)

Dele Alli Menepi hingga Maret

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 23 Januari 2019 11:26
Tottenham Hotspur mengonfirmasi Dele Alli bakal absen hingga awal Maret usai mengalami cedera hamstring.
 
London: Tottenham Hotspur terancam kehilangan Dele Alli dalam waktu lama. Gelandang asal Inggris diprediksi absen beberapa pekan karena mengalami cedera hamstring.
 
Alli mengalami cedera saat Spurs mengalahkan Fulham 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Ia harus digantikan dengan N'Koudou Mbida pada menit ke-51.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak klub mengonfirmasikan bahwa Alli sudah memulai rehabilitasi. Spurs juga berharap, pemain 22 tahun tersebut dapat kembali berlatih pada awal Maret.
 
Cedera Alli menambah daftar pemain yang absen, khususnya di lini depan. Sebelumnya, Harry Kane juga mengalami cedera engkel saat melawan Manchester United.
 
Tidak sampai di situ, Spurs harus kehilangan Son Heung-Min. Pemain asal Korea Selatan itu harus memperkuat negaranya pada ajang Piala Asia 2019.
 
Alli, Kane dan Son akan absen membela Tottenham pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Mereka juga absen pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea yang akan berlangung akhir bulan ini.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi