Eric Bailly (kiri) (Paul ELLIS / AFP)
Eric Bailly (kiri) (Paul ELLIS / AFP)

Upaya Arsenal Dapatkan Bek MU Pupus

Bola liga inggris bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 24 Januari 2019 18:54
London: Badai cedera yang menimpa lini belakang Arsenal membuat mereka mencari pemain pelapis di bursa transfer Januari. The Gunners pun menjatuhkan pilihan kepada bek Manchester United Eric Bailly.
 
Sayang, upaya Arsenal mendatangkan bek Setan Merah itu harus pupus. MU menolak mentah-mentah tawaran rivalnya tersebut untuk meminang bek asal Pantai Gading.
 
Daily Mail melaporkan Arsenal ingin mendatangkan Bailly lewat kesepakatan peminjaman, dengan opsi mempermanenkannya musim depan. Namun MU langsung menolak tawaran tersebut dan memilih mempertahankan Bailly.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Padahal, pemain 24 tahun itu bukan menjadi pilihan utama lini belakang United. Musim ini saja, ia baru bermain sebanyak delapan pertandingan, dengan enam kali masuk sebagai pemain pengganti.
 
Namun Setan Merah ngotot ingin mempertahankan Bailly musim ini. Apalagi melepasnya ke lima tim rival United di Liga Primer Inggris, termasuk Arsenal.
 
Kontrak Bailly sendiri dengan MU akan berakhir pada 2020 mendatang. Tetapi United dikabarkan siap memperpanjang dua tahun lagi kontraknya untuk tetap berada di Old Trafford.
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif