Chelsea vs Tottenham (Foto AFP/GLYN KIRK)
Chelsea vs Tottenham (Foto AFP/GLYN KIRK)

Siaran Langsung Leg Kedua Piala Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2019 12:17
Menghadapi Tottenham pada leg kedua, Chelsea wajib menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke final Piala Liga Inggris.
 
Jakarta: Pertandingan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan tersaji Jumat, 25 Januari dini hari WIB. Kedua tim saling sikut untuk memperebutkan tiket final Piala Liga Inggris.
 
Pada leg pertama, Spurs berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Spurs dicetak oleh Harry Kane melalui eksekusi penalti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, pada leg kedua, striker asal Inggris itu dipastikan tidak bermain. Kane menepi lantaran mengalami cedera saat menghadapi Manchester United akhir pekan lalu.
 
Selain Kane, Spurs takkan diperkuat oleh Son Heung-min. Pemain 26 tahun itu masih berada di Dubai untuk memberla negaranya, Korea Selatan pada ajang Piala Asia 2019 dan Dele Alli juga masih cedera.
 
Sementara Chelsea harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk bisa memastikan lolos ke final. Ambisi itu semakin besar karena mereka tak ingin kembali kalah seusai takluk dari Arsenal di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.
 
Berikut jadwal siaran langsung Chelsea vs Tottenham:
 
Chelsea vs Tottenham Hotspur (02:45 WIB- Live TVRI)
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif