Harry Kane. (Oli SCARFF / AFP)
Harry Kane. (Oli SCARFF / AFP)

Burnley vs Tottenham Hotspur

Kane Kembali, Spurs Malah Kalah dari Burnley

Bola tottenham hotspur
Kautsar Halim • 23 Februari 2019 22:05
Burnley: Tottenham Hotspurs menelan kekalahan pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 23 Desember. Saat itu, mereka menyerah dengan skor 1-2 dari Burnley yang tergolong tim papan bawah.
 
Burnley selaku tuan rumah di Turf Moor sudah unggul lebih dulu lewat gol Chris Wood pada menit ke-57. Sedangkan gol penentu kemenangannya dicetak oleh Ashley Barnes pada menit ke-57.
 
Harry Kane yang merupakan mesin gol Spurs sudah bisa dimainkan lagi lewat laga ini. Sebelumnya, dia harus absen di tujuh laga The Lilywhite belakangan ini karena mengalami cedera.

Klik:Di Francesco Minta Roma Tak Pikirkan Lazio


Kontribusi Kane pun langsung terasa dengan lahirnya gol yang memanfaatkan umpan Danny Rose pada menit ke-65. Sayangnya, Spurs tetap saja gagal mengejar ketertinggalan hingga laga berakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berbagai upaya sudah dilakukan upaya Spurs untuk mempertajam lini depan. Beberapa di antaranya dengan memasukkan Lucas Moura, Eric Lamela dan Fernando Llorente. Tapi, pertahanan Burnley masih sulit diruntuhkan.
 
Spurs yang memiliki komposisi pemain lebih baik mampu mendominasi penguasaan bola hingga 59 persen. Namun, hanya terdapat tiga peluang saja yang mengarah ke gawang. Statistik ini menunjukkan Spurs sulit berkembang.
 
Hasil pertandingan membuat Burnley merangkak naik ke papan tengah atau tepatnya di urutan 13 dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Spurs masih bertengger di posisi tiga dengan kumpulan 60 poin.
 
Susunan Pemain
 
BURNLEY (4-4-2): Heaton; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Wood.
 
TOTTENHAM (3-4-1-2): Lloris; Foyth, Alderweireld, Vertonghen; Aurier, Sissoko, Winks, Rose; Eriksen; Kane, Son.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif