David De Gea (Twitter)
David De Gea (Twitter)

David De Gea Ditawar PSG

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 12 Mei 2019 21:15
Jakarta: David De Gea dikabarkan tengah ditawar Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas. Kiper Manchester United itu disodori gaji besar jika menerima tawaran raksasa Ligue 1 Prancis.
 
Spekulasi transfer tersebut muncul setelah De Gea menunda kesepakatan kontrak baru dengan MU. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu menuntut kenaikan gaji menjadi sekitar 350 ribu poundsterling (RP6,5 miliar) per pekan.
 
Nominal itu masih belum disetujui United yang masih menunggu musim ini berakhir. Situasi yang lantas coba dimanfaatkan PSG untuk menggoda De Gea hijrah ke Parc des Princes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apalagi, laporan jurnalis Canal+, Geoffroy Garetier kian memanaskan rumor tersebut. Dalam laporannya, Garetier mengatakan PSG telah membuat penawaran untuk kiper 28 tahun tersebut.
 
"Paris Saint-Germain sedang mencari kiper terbaik dunia. Klub telah membuat penawaran untuk David De Gea," bunyi laporan Garetier di Canal+.
 
Kontrak De Gea sendiri bersama MU tinggal menyisakan satu tahun lagi. Jika bergabung dengan PSG, Dea Gea tentunya harus bersaing untuk menjadi pilihan utama.
 
Pasalnya, saat ini Les Parisiens telah memiliki dua penjaga gawang yang juga menjadi salah satu yang terbaik di Eropa, yakni Alphonse Areola dan Gianluigi Buffon.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif