Manchester City 2018--2019

November, Kevin De Bruyne Comeback

Gregorius Gelino 21 September 2018 13:14 WIB
liga inggrismanchester city
November, Kevin De Bruyne <i>Comeback</i>
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (AFP/Christophe Simon)
Manchester: Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne yakin dirinya akan kembali merumput pada November. Mantan gelandang Chelsea tersebut mengalami cedera lutut pada Agustus lalu dan ia berharap dapat sembuh setelah jeda internasional.

"Saya masih membutuhkan tiga, empat, lima pekan, tapi saya semakin membaik. Semoga saya bisa kembali secepatnya, membantu tim, dan tampil bagus," kata pesepak bola berusia 27 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya harap bisa kembali setelah jeda internasional (awal November). Saya pikir saya bisa bermain lagi pada laga derby (kontra Manchester United)," sambung De Bruyne.


Baca juga: Fakhri Husaini Sudah Kantongi Kekuatan Iran

Sosok De Bruyne memang sangat krusial bagi The Citizens. Musim lalu, ia tampil dalam 52 laga City dan menyumbangkan 21 assist serta 12 gol.

Sejak gelandang timnas Belgia itu cedera, pasukan Pep Guardiola telah melakoni lima laga dengan rincian tiga kemenangan, satu kalah, dan satu imbang. The Sky Blues baru saja menderita kekalahan perdana mereka di Liga Champions setelah secara mengejutkan ditumbangkan Olympique Lyonnais di Stadion Etihad.

Video: Penjualan Tiket OC Asian Para Games 2018 Dibuka

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id