Kyle Walker usai meneken kontrak baru di Manchester City (mancity.com)
Kyle Walker usai meneken kontrak baru di Manchester City (mancity.com)

Kyle Walker di Manchester City hingga 2024

Bola manchester city
Gregorius Gelino • 19 Juni 2019 23:38

Walker resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Tidak disebut berapa besaran gaji yang diterimanya dalam kontrak baru.


Manchester: Kyle Walker dipastikan akan bertahan lebih lama di Manchester City. Bek kanan 29 tahun itu meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun yang akan mengikatnya di Etihad hingga 2024 mendatang. Namun, tidak disebutkan berapa besaran gaji yang diterima Walker dalam kontrak barunya.
 
Walker mengaku senang karena bisa bertahan lebih lama bersama The Citizen. Ia mengakui tidak memerlukan waktu lama untuk memperpanjang kontraknya karena memiliki kesamaan visi dengan klub.
 
"Saya senang dengan kontrak baru ini. Bermain untuk City memenuhi segala ekspektasi saya, bahkan lebih," ungkap Walker setelah meneken kontrak baru.


Baca juga: Juan Mata Tambah Masa Bakti Bersama MU


"Ini adalah keputusan yang mudah. Saya ingin bersaing untuk mendapatkan trofi, bermain di level tertinggi, dan saya merasa telah berkembang signifikan sebagai pemain selama berada di sini," tandasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Visi klub di dalam dan luar lapangan sama dengan visi saya dan saya antusias menghabiskan lima tahun lagi di sini, semoga kami bisa memenangkan lebih banyak gelar," tambahnya.
 
Walker didatangkan The Sky Blues dari Tottenham Hotspur pada 2017 lalu. Sejak saat itu, ia selalu menjadi andalan di sisi kanan pertahanan City dengan koleksi 100 penampilan di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan delapan assist.
 
Video: Eks Pelatih Madrid Sarankan Bale Mencari Klub Baru
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif