Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (AFP/Adrian Dennis)
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (AFP/Adrian Dennis)

Emery Sarankan Xhaka Minta Maaf

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 30 Oktober 2019 18:03
London: Gelandang Arsenal Granit Xhaka mendapat cemoohan dari para suporter Arsenal setelah sikapnya menunjukkan gestur negatif. Ia melempar ban kapten dan jerseynya ketika diganti oleh Bukayo Saka dalam laga menghadapi Crystal Palace.
 
Hal itu menyulut emosi fans dan ia mendapat sorakan. Mendengar hal itu, Xhaka malah membuat gestur provokatif dengan meletakkan kedua tangannya di telinganya.
 
Menanggapi hal itu, pelatih Arsenal Unai Emery, menyarankan Xhaka untuk meminta maaf kepada fans. Namun, pelatih 48 tahun tersebut menyarankan Xhaka untuk menenangkan diri terlebih dulu sebelum menyampaikan permintaan maafnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya (dia harus meminta maaf). Saya pikir ketika seseorang membuat kesalahan, mereka harus meminta maaf. Kami menyarankannya untuk melakukan itu," kata Emery di laman resmi klub.
 
"Tapi sekarang ia harus menenangkan diri. Dia hancur dan sangat terpukul. Ia membutuhkan keluarga, teman-teman, dan dukungan para suporter. Dia tak merasakan dukungan dari suporter saat ini," imbuhnya.
 
"Ini tidak mudah baginya dan tim. Komitmennya bagi klub sangat hebat. Sikapnya sempurna di sesi latihan, dengan tim dan klub ini," tutupnya.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif