Pep Guardiola  (AFP/Oli Scarff)
Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)

Manchester City Tawarkan Kontrak Baru untuk Guardiola

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 20 Mei 2019 18:05
Manchester: Manchester City dikabarkan siap memperpanjang kontrak Pep Guardiola. Menurut laporan, City akan melayangkan tawaran tambahan kontrak lima tahun untuk pelatih asal Spanyol itu.
 
Dilansir The Sun, City sudah menyiapkan tawaran tersebut untuk Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu juga akan mendapatkan uang senilai seratus juta pound jika bersedia meneruskan prestasinya di Premier League
 
Guardiola sudah membuktikan jika dirinya termasuk dalam jajaran pelatih terhebat di dunia dengan menjuarai treble domestik musim ini. Meski masih menyisakan dua tahun kontrak, pihak klub tertarik untuk menambah masa bakti manajer asal Spanyol tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Perpanjangan kontrak tersebut diyakini untuk mengakhiri segala spekulasi yang berkembang. Sebelumnya, Guardiola santer dikaitkan akan hengkang ke Juventus yang baru saja mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri.
 
"Saya mau saja menetap di sini untuk dua musim lagi, tapi kalau memang klub mau. Saya puas bekerja di sini dan saya tidak akan ke mana-mana lagi,"kata Guardiola saat ditanya soal sisa kontraknya.
 
"Saya sudah bilang sebelumnya kalau saya tahu akan dinilai di akhir musim, entah menang Liga Champions atau tidak. Saya juga tahu kalau apa saja yang saya lakukan pasti tidak akan pernah cukup,"tambahnya.
 
Manchester City menjadi tim pria Inggris pertama yang memenangkan ketiga trofi domestik setelah mengalahkan Watford 6-0 pada Piala FA di stadion Wembley pada hari Sabtu (18/5) usai mereka mengamankan gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga.
 
Video: Marc Marquez Si Juara MotoGP Prancis
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif