Harry Maguire (kiri) (Foto: Manchester United)
Harry Maguire (kiri) (Foto: Manchester United)

Usai Kalahkan City, Kapten United Tatap Empat Besar

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 09 Desember 2019 00:23
Manchester: Manchester United sukses memetik angka penuh saat melakoni derby Manchester pada matchday ke-16 Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 8 Desember. Itu bisa terjadi setelah Red Devils menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 2-1.
 
Kemenangan atas City meningkatkan kepercayaan diri para pemain United. Salah satunya adalah kapten, Harry Maguire. Bek asal Inggris itu bahkan optimistis timnya bisa menembus posisi empat besar di Liga Inggris musim ini.
 
"Empat besar sudah di depan mata. Tetapi, kami perlu menjaga hasil kami sendiri, dan terus berusaha mendapatkan tiga poin, dan terus meningkatkan performa. Kami masih ada pertandingan berat lainnya, yakni Everton pada minggu depan," ujar Maguire.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami wajib melanjutkan kemenangan ini. Kami sudah meraih kemenangan dua kali beruntun yang didapat saat menghadapi Spurs dan City," lanjutnya.
 
United memang semakin dekat dengan posisi empat besar usai meraih kemenangan atas City. Saat ini, Setan Merah menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin dan terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.
 
Selanjutnya, United dijadwalkan menghadapi AZ Alkmaar pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Europa, Jumat 13 Desember. Selang dua hari, mereka sudah dinanti lawan berat, yakni Everton dalam lanjutan Liga Inggris. (Goal)
 

Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif