Unai Emery (AFP/ADRIAN DENNIS)
Unai Emery (AFP/ADRIAN DENNIS)

Emery Terkejut Mendengar Kabar Pemecatan Mourinho

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 19 Desember 2018 09:25
London: Pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United mengundang simpati dari pelatih Arsenal, Unai Emery. Ia mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. 

Mourinho akhirnya resmi didepak dari kursi kepelatihan Manchester United setelah melalui 17 laga di Liga Primer Inggris. Meski rumor kepergiannya sudah berhembus sejak awal musim ini, realisasinya baru terjadi pada 18 Desember. 

"Yang bisa saya katakan itu sangat mengejutkan saya dan itu tentu bukan kabar baik. Jadi ketika pekerjaan pelatih berakhir jadi tidak baik bagi kami sebagai pelatih,"ungkap Emery. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Setiap pelatih berjalan dengan cara mereka sendiri dan memiliki gaya kepemimpinan mereka sendiri. Anda tahu bagaimana mereka dapat meningkatkan pekerjaan mereka dengan manajemen dan pemain secara individu tetapi juga secara kolektif,"ujarnya.  Klik di sini: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Setiap hari pengalaman Jose Mourinho di Liga Premier dan sebagai pelatih sangat, sangat besar, saya tidak berpikir keputusan itu baik, tetapi saya juga tahu terlalu sedikit tentang mengapa keputusan itu dibuat. "tambahnya. 

Sejak bergabung dengan United pada 2016, pelatih asal Portugal itu sudah menyumbangkan satu trofi Liga Europa, satu titel Piala Liga, dan satu gelar Community Shield. Ia juga membawa Manchester United finis di posisi kedua musim lalu, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota mereka, Manchester City. 

Namun, kondisi musim ini juah berbeda dengan musim lalu. United musim 2018--2019 hanya mampu menempati posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 26 angka dari 17 laga, tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Video: Kevin Sanjaya dan Anthony Ginting Ikut Kejurnas PBSI



(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi