Unai Emery (Foto:AFP/IAN KINGTON)
Unai Emery (Foto:AFP/IAN KINGTON)

Manchester United Semakin Kuat di Tangan Solskjaer

Bola piala fa
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2019 08:56
Unai Emery menyebut Solskjaer telah membuat Manchester United menjadi tim yang lebih berbahaya dan kuat.
 
London: Manajar Arsenal, Unai Emery memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ia menilai, pelatih asal Norwegia itu telah mengubah United menjadi tim yang lebih kuat.
 
Kedua tim akan berjumpa pada ajang Piala FA 2018--2019, Jumat 25 Januari dini hari WIB. Pada pertemuan pertama Desember lalu pada ajang Liga Primer Inggris, Arsenal berhasil menahan imbang United 2-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jelang pertandingan, Emery menyebut laga nanti akan berjalan sulit. Ia pun tak sungkan menyebut Solskjaer telah membuat banyak perubahan positif selama menangani Manchester United.
 
"Manchester United sekarang menjadi tim yang berbeda. Pemain-pemainnya tetap sama, tetapi mereka menampilkan performa yang hebat dan juga menjadi lebih kuat. Saya menyaksikan pertandingan terakhir mereka dan setiap pemain terlihat punya kepercayaan diri,"kata Emery.
 
"Ini akan menjadi ujian besar di kompetisi ini dan tentu juga bagus untuk kami,"tambahnya.
 
Arsenal dan Manchester United memiliki poin sama di klasemen Liga Primer Inggris. Hanya saja Arsenal unggul produktifitas gol di pringkat kelima, sementara United mengikuti di bawahnya.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif