Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)
Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)

Abaikan Barcelona, Liverpool Fokus Hadapi Huddersfield

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 23 April 2019 11:59
Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tak mau terlalu memikirkan laga kontra Barcelona di semifinal Liga Champions. Pasalnya, ia menilai laga selanjutnya melawan Huddersfield Town di Liga Primer Inggris lebih penting.
 
Menurut Klopp, hasil melawan Huddersfild akan sangat menentukan nasib Liverpool untuk meraih trofi Liga Primer Inggris musim ini. Persaingan ketat dengan Manchester City membuat The Reds diharamkan untuk melakukan kesalahan di tiga laga tersisa.
 
"Beberapa orang di Liverpool mungkin bertanya kepada kami apakah kami berpikir tentang Barcelona atau hal-hal terkait pertandingan itu. Untuk saat ini, kami hanya akan benar-benar fokus pada Huddersfield," kata Klopp.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah itu, kami punya beberapa hari sebelum pertandingan itu (kontra Barcelona). Jadi, pada jeda itu, kami akan beristirahat, memulihkan diri, dan mempersiapkan laga tersebut," tambahnya.
 
Sebelum melawan Huddersfild, terlebih dahulu lawan ketat Liverpool, Manchester City akan melawan Manchester United. Hasil laga nanti akan sangat menentukan untuk Liverpool, jika City kalah dari United itu akan menjadi keuntungan untuk tim asuhan Juergen Klopp.
 
Saat ini, puncak klasemen masih dipegang Liverpool dengan raihan 88 poin serta menyisakan tiga pertandingan lagi. Sementara City tepat berada di bawah Liverpool dengan total poin sebanyak 86. Namun, City masih memiliki empat pertandingan lagi yang harus dilakoni.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif