United Tertarik Datangkan Bek Fiorentina
Nikola Milenkovic (kiri) (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Manchester: Manchester United terus mengincar sejumlah bek pada bursa transfer Januari 2019. Kali ini, Red Devils dikabarkan tertarik mendatangkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic.

Penampilan impresif pada musim 2018--2019 tampaknya menjadi alasan United ingin mendatangkan Milenkovic. Sejauh ini, bek asal Serbia tersebut diberi kesempatan tampil sebanyak 12 kali sebagai starter di seluruh kompetisi.

Namun, United tidak mudah mendapatkan Milenkovic. Mengingat, pihak Fiorentina sudah memasang harga yang cukup tinggi untuk bek berusia 22 tahun tersebut.


Baca: Guardiola Angkat Bicara soal Kesulitan Melatih di Liga Primer Inggris 

Sebelumnya, Presiden Fiorentina Mario Cognini memastikan tidak akan melepas Milenkovic dengan tawaran sebesar 36 juta poundsterling atau sekitar Rp559 miliar.

Entah berapa nilai transfer yang diingini pihak Fiorentina untuk penjualan Milenkovic. Namun, menurut laporan, mereka dilaporkan memasang nilai transfer Milenkovic sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp932 miliar).

Baca: PSG Terus Pantau Perkembangan Cedera Neymar dan Mbappe

Selain itu, United juga bukan satu-satunya klub yang meminati Milenkovic. Mereka harus bersaing dengan sejumlah klub seperti Chelsea, Arsenal, dan Juventus. Keempat klub tersebut dilaporkan berminat mendatangkan Milenkovic.

Lini belakang United memang sedang menjadi sorotan musim ini. Mereka terhitung sudah kebobolan 21 kali dari 12 pertandingan di Liga Primer Inggris. (Sky Sports)


Video: Persib Bantah Tuduhan Match Fixing

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id