Manchester United 2018--2019

MU Beruntung Kalahkan Bournemouth

Gregorius Gelino 04 November 2018 22:11 WIB
manchester united
MU Beruntung Kalahkan Bournemouth
Pelaith Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Ben Stansall)
Bournemouth: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya beruntung karena bisa mengalahkan Bournemouth. Pelatih 55 tahun itu menilai The Cherries seharusnya bisa unggul jauh atas The Red Devils di babak pertama.

"Di babak pertama seharusnya mereka (Bournemouth) bisa unggul 5-2 atau 6-2. Di babak kedua saya pikir kami bisa mencetak tiga gol," kata pelatih berdarah Portugal itu kepada Sky Sports seusai laga.

Baca juga: Jarang Dimainkan, Sarri Desak Dua Pemainnya Bekerja Keras


"Kami sangat buruk, secara defensif sangat buruk. Saya tidak hanya mengkritisi bek saya, tapi secara kolektif kami tidak menekan dengan baik," tandasnya.

"Bournemouth adalah tim terbaik di babak pertama. Tapi kami adalah tim terbaik di babak kedua. Kami menunjukkan karakter fantastis, kami tidak menyerah dan terus berjuang hingga akhir," pungkasnya.

United sendiri berhasil meraih tiga angka atas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (3/11) malam tadi. Gol dari Callum Wilson di menit ke-11 dibalas oleh gol Anthony Martial di menit ke-35 dan Marcus Rashford di menit ke-92.

Video: Saddil Resmi Dicoret Timnas

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id