Sterling Bertahan Lebih Lama di Etihad
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (kiri) bersama direktur Txiki Begiristain (mancity.com)
Manchester: Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, resmi memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium hingga 2023 mendatang. Kendati demikian, tidak disebutkan berapa besaran gaji yang diterima Sterling dalam kontrak anyarnya ini.

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak. Perkembangan saya di sini sangat luar biasa," kata Sterling di situs resmi klub.

"Saya merasa sejak saya datang ke sini, saya melakukan hal yang benar. Sekarang, ini semua terbayar dan saya sangat bersyukur," imbuh mantan pemain Queens Park Rangers tersebut.


Baca juga: Guardiola: Kontra United akan Berjalan Ketat

Direktur teknik The Citizens, Txiki Begiristain, bersyukur dengan keputusan Sterling. Menurutnya, Sterling adalah penyerang modern dengan atribut komplit.

"Ini adalah momen hebat bagi klub. Raheem telah berkembang dengan dramatis dalam dua musim terakhir dan sekarang menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Primer Inggris," kata Begiristain.

"Dia cepat, kuat, dan klinis di depan gawang. Ia memiliki semua atribut yang dibutuhkan penyerang modern untuk sukses," lanjut mantan direktur Barcelona itu.

Sejak bergabung dengan The Sky Blues pada 2015 lalu dari Liverpool, Sterling telah tampil dalam 154 pertandingan City di semua kompetisi. Dia juga mencatatkan 51 gol dan 55 assist selama tiga musim berseragam biru langit City.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id