Mario Mandzukic (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Mario Mandzukic (Foto: AFP/Marco Bertorello)

MU Kian Dekat Dapatkan Mandzukic

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 15 Oktober 2019 00:19
Manchester: Rumor kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United semakin ramai diperbincangkan. Teranyar, penyerang asal Kroasia tersebut dikabarkan segera menjalin kesepakatan dengan Red Devils pada bursa transfer Januari 2020.
 
Kabar United tertarik mendatangkan Mandzukic sudah muncul sejak awal bursa transfer musim panas 2019. Mereka santer dikabarkan ingin mendatangkan sang striker andai gagal mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus.
 
Kabar tersebut akhirnya mereda setelah tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua pihak hingga bursa transfer ditutup. Namun, United kembali dikabarkan ingin memboyong Mandzukic menyusul performa buruk mereka pada awal musim 2019--2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut laporan sejumlah media, United ingin merekrut Mandzukic pada bursa transfer Januari 2020. Bahkan, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 9 juta poundsterling (Rp160,2 miliar) untuk mendatangkan striker berusia 33 tahun tersebut dari I Bianconeri.
 
Rencananya, United akan memberi kontrak berdurasi 18 bulan untuk Mandzukic. Mereka juga bersedia memberi gaji sebesar 4,4 juta poundsterling (sekitar Rp78,3 miliar) setahun untuk sang pemain.
 
Peluang United mendapatkan Mandzukic pun cukup terbuka. Mengingat, sang pemain saat ini mengalami situasi sulit bersama Juventus lantaran gagal mendapatkan tempat sebagai starter pada musim ini. Buktinya, ia belum membuat penampilan untuk La Vecchia Signora sejauh ini.
 
Mandzukic didatangkan Juventus pada 2015. Selama hampir lima musim, ia sudah menyumbang 44 gol dari 162 penampilannya di seluruh kompetisi. Mandzukic juga sukses membantu Juventus meraih delapan gelar seperti empat gelar Liga Serie-A Italia, tiga gelar Coppa Italia, dan satu gelar Piala Super Italia. (Goal)
 

Video: Arturo Vidal dan Ivan Rakitic Masuk Daftar Jual Barcelona
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif