Bintang Arsenal Ladies, Leah Williamson, berswafoto bersama peserta coaching clinic di Jakarta (arsenal.com)
Bintang Arsenal Ladies, Leah Williamson, berswafoto bersama peserta coaching clinic di Jakarta (arsenal.com)

Bintang Arsenal Ladies Beri Coaching Clinic di Jakarta

Bola soccertainment arsenal
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2019 16:53
Jakarta: Bintang Arsenal Women, Leah Williamson, baru saja menyambangi Jakarta. Penggawa timnas putri Inggris itu mewakili Arsenal dalam kerja sama dengan yayasan Save the Children untuk memberikan coaching clinic bagi perempuan muda di Jakarta.
 
"Para wanita muda di Jakarta menginspirasi saya dan membuat saya sangat bangga menjadi perempuan dan inspirasi bagi para perempuan muda. Saya sudah berada di Arsenal sejak usia sembilan tahun dan saya selalu tahu tempat dan peran kami di komunitas. Itu ada dalam DNA kami," tutur Williamson di laman resmi klub.
 
Bek berusia 22 tahun itu mengaku bangga bisa mengadakan kegiatan coachin clinic bagi para perempuan-perempuan muda di Jakarta. Ia berharap dirinya bisa menginspirasi para anak-anak untuk bisa mendapat kehidupan yang lebih baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memahami bahwa menggunakan kemampuan kami di klub ini merupakan sebuah keistimewaan. Ketika kami bisa menggunakannya untuk sesuatu yang spesial, ini bisa dimanfaatkan untuk meraih sesuatu yang brilian," jelasnya.
 
Williamson bersyukur karena dirinya bisa menjadi pesepak bola. Ia merasa sepak bola bisa menyatukan berbagai macam orang untuk meraih satu tujuan yang sama.
 
"Entah anda tumbuh di London, Yordania, atau Jakarta, sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dan memberikan kehidupan. Luar bisa rasanya melihat Coaching for Life membangun kerja sama dengan Save the Children untuk membangun sesuatu yang spesial untuk menginspirasi anak-anak yang saya temui," pungkasnya.
 
Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif