Son Heung-Min bereaksi dengan menangis usai melanggar Andre Gomes (Twitter/FutbolBIble)
Son Heung-Min bereaksi dengan menangis usai melanggar Andre Gomes (Twitter/FutbolBIble)

Gomes Patah Kaki, Son Heung-Min Menangis

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 04 November 2019 09:20
Jakarta: Andre Gomes mengalami patah kaki saat Everton berhadapan dengan Tottenham Hotspur di pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Minggu 3 November. Cedera mengerikan itu didapatnya usai dilanggar Son Heung-Min menit ke-78.
 
Tackle keras dari belakang yang dilakukan Son membuat pergelangan kaki kanan Gomes patah. Saking kerasnya tackle tersebut, Son langsung bereaksi dengan menangis di lapangan.
 
Ia bahkan tidak menghiraukan wasit saat diberikan kartu merah. Pemain asal Korea Selatan itu tampak terpuluk dan ditenangkan para pemain lainnya di lapangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Son menangis. Ia tidak bermaksud melakukan kesalahan. Son adalah salah satu orang yang paling baik yang pernah saya temui," kata Dele Alli kepada BBC.
 
"Cedera tersebut memang terus membayangi pikiran. Tapi Anda harus tetap bersikap profesional. Saya tidak ingin terlalu banyak berbicara terharap apa yang terjadi, saya hanya ingin mengirimkan harapak terbaik," sambungnya.
 
Cedera Gomes diperkirakan akan memakan waktu lama dalam penyembuhannya. Pelatih Everton, Marco Silva, menuturkan masih menunggu perkembangan tim medis klub.
 
"Andre telah dibawa ke rumah sakit. Ia ditangani tim medis kami dan kami menunggu perkembangannya. Tentu ini adalah momen buruk bagi kami sebagai tim," ujar Marco Silva.
 
Sementara, Everton dan Spurs harus puas bermain imbang pada laga tersebut. Spurs unggul terlebih dahulu lewat gol Dele Alli menit 63, namun berhasil disamakan Cenk Tosun menit 90+7.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif