Daniel James (Foto Twitter Daniel James )
Daniel James (Foto Twitter Daniel James )

Manchester United Resmi Datangkan Daniel James

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 07 Juni 2019 23:11
Manchester: Manchester United resmi mendatangkan penyerang Swansea City, Daniel James dengan banderol 15 juta euro atau setara dengan 241 miliar. Pemain berusia 21 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
 
Pemain asal Wales tersebut bersama Swansea City di kasta kedua Liga Inggris musim lalu. Ia sukses mencetak lima gol dan sepuluh assist dalam 38 pertandingan di semua ajang.
 
Manchester United merilis pernyataan resmi mengonfirmasi kedatangan James melalui laman resmi klub. Mereka menyebut Daniel James telah lolos test medis bersama Setan Merah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa telah disepakati, secara prinsip, syarat dengan Swansea City dan Daniel James untuk kepindahannya ke klub,"tulis Manchester United.
 
"Daniel telah sukses menuntaskan tes medis di komplek latihan. Detail lebih lanjut akan dikomunikasikan saat jendela transfer internasional dibuka pekan depan."
 
Bersama timnas Wales James baru memainkan dua laga di bawah asuhan Ryan Giggs. Ia sukses mencetak gol pada laga kedua menghadapi Slowakia pada Maret lalu.
 

Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif