Paul Pogba (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
Paul Pogba (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Manchester United 2019--2020

Manchester United Turunkan Harga Pogba

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 07 Februari 2020 21:19
Manchester: Indikasi Manchester United melepas Paul Pogba kian nyata. Red Devils dikabarkan bersedia menurunkan harga transfer gelandang asal Prancis tersebut.
 
Masa depan Pogba memang ramai dibicarakan sejak bursa transfer musim panas 2019. Berembus kabar, pihak United melepas Pogba menyusul performanya kurang memuaskan pada musim 2018 -- 2019.
 
Sejumlah klub pun dikaitkan dengan Pogba. Real Madrid dan Juventus dikabarkan menjadi klub paling meminati jasa pemain 26 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Spekulasi itu pun berakhir setelah tidak ada kesepakatan apa pun yang dicapai United dengan dua klub tersebut soal transfer Pogba. Menurut laporan sejumlah media, manajemen Setan Merah dikabarkan menolak tawaran kedua karena tak ada yang sanggup memenuhi nilai transfer Pogba yang dipasang, yakni sebesar 180 juta poundsterling (sekitar Rp3,1 triliun).
 
Pogba pun bertahan pada musim 2019--2020. Namun, masa depannya kembali menjadi perbincangan setelah kembali gagal menunjukkan performa meyakinkan bersama United.
Situasi semakin sulit bagi Pogba lantaran sang pemain dilanda cedera parah pada musim ini. Pogba juga makin terancam kehilangan tempat utamanya setelah United memboyong Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari.
 
Menurut laporan salah satu media Inggris, The Sun, United bahkan sudah siap menjual Pogba pada bursa transfer musim panas 2020. Pihak klub juga bersedia menurunkan harga Pogba sebanyak 30 juta poundsterling. Itu artinya, United bersedia melepas Pogba dengan nilai transfer sebesar 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,6 triliun).
 
Pogba bergabung dengan United pada 2016. Selama hampir empat musim, ia sudah membuat 143 penampilan dan menyumbang 31 gol di seluruh kompetisi. Selain itu, Pogba juga sukses membantu United meraih dua gelar seperti Piala Liga Inggris dan Liga Europa. (Sportsmole)
 

Video: Borussia Dortmund Tersingkir di Ajang DFB Pokal
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif