Gelandang West Ham, Declan Rice (kiri), berduel dengan winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Paul Ellis)
Gelandang West Ham, Declan Rice (kiri), berduel dengan winger Manchester City, Leroy Sane (AFP/Paul Ellis)

Legenda Sarankan Manchester City Rekrut Gelandang West Ham

Bola manchester city bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 Maret 2019 22:28
Menurut Dunne, Rice merupakan pemain yang cocok menggantikan Fernandinho yang tak lagi muda.
 
Manchester
: Legenda hidup Manchester City, Richard Dunne, percaya bahwa gelandang muda West Ham United, Declan Rice, pantas bermain bagi The Citizen. Gelandang bertahan 20 tahun itu baru saja mendapat panggilan pertamanya ke timnas Inggris usai mengganti kewarganegaraannya dari Republik Irlandia menjadi warga Inggris.
 
Selain itu, usia Fernandinho menjadi faktor utama City untuk merekrut Rice. Fernandinho tahun ini akan menginjak usia 34 tahun dan The Sky Blues tidak memiliki pemain dengan atribut sebagai gelandang bertahan selain gelandang asal Brasil itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir Declan Rice di West Ham menampilkan performa yang sangat bagus, jelas bahwa ia semakin berkembang, dan mendapat panggilan ke timnas Inggris," papar Dunne.


Baca juga: Guendogan Tertarik Cari Tantangan di Klub Lain


Meski demikian, Dunne yakin Rice tidak akan mudah didapat. Beberapa klub lain diyakini memantau perkembangan pemain asli didikan akademi West Ham itu.
 
"Ia adalah pemain yang saya yakin dipantau oleh Manchester City. Saya juga percaya ada beberapa klub besar lain yang ikut memantaunya," terang mantan kapten Manchester City itu.
 
Rice musim ini sangat diandalkan oleh pelatih The Hammers, Manuel Pellegrini. Ia telah tampil dalam 31 pertandingan bagi The Irons dengan sumbangsih dua gol dan satu assist di seluruh kompetisi.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi