Unai Emery (Foto AFP/GLYN KIRK )
Unai Emery (Foto AFP/GLYN KIRK )

Unai Emery Belum Memberikan Dampak

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 31 Oktober 2018 15:30
London: Legenda Arsenal Paul Merson mengungkapkan, mantan klubnya belum banyak berubah sepeninggal Arsene Wenger. Ia menilai, musim ini Arsenal tak akan bertahan lama di empat besar Liga Primer Inggris. 

Arsenal saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka hampir menempati posisi tiga besar andai mengemas poin penuh saat melawan Crystal Palace akhir pekan kemarin. 

Arsenal sudah gagal lolos ke Liga Champions dua musim berturut-turut setelah finis di luar empat besar. Merson mengatakan pelatih baru Unai Emery belum membuat Arsenal berkembang. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF "Saya tidak berpikir mereka bagus pada awal musim. Mereka terus bermain dengan baik tapi masih ada yang perlu diperbaiki. Tidak ada yang benar-benar berubah sejak Arsene Wenger pergi," kata Merson. 

"Dia (Unai Emery) manajer yang baik dan dia membutuhkan tambahan pemain di jendela transfer. Jika tidak, saya berpikir tidak ada tim yang memberikan mereka kesempatan berada di empat besar," tambahnya. 

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi