Liverpool 2018--2019

Shaqiri Merasa tak Dihormati di Inggris

Gregorius Gelino 04 November 2018 22:43 WIB
liverpool
Shaqiri Merasa tak Dihormati di Inggris
Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri (AFP/Paul Ellis)
Liverpool: Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, merasa bahwa dirinya tidak mendapat rasa hormat dari media dan penikmat sepak bola di Inggris. Gelandang internasional Swiss itu merasa dirinya lebih dihormati di Jerman ketimbang di Inggris.

"Terdegradasi bersama Stoke (City) adalah pengalaman yang buruk untuk klub dan saya dan saya harap mereka bisa cepat kembali ke Liga Primer. Tapi mengesampingkan apa yang terjadi di sana, saya adalah pemenang Liga Champions. Saya pikir saya pantas mendapat hormat," kata pemain 27 tahun itu kepada The Mirror.

Baca juga: MU Beruntung Kalahkan Bournemouth


"Orang-orang (di Inggris) harus mengingat di mana saya bermain sebelumnya, kualitas yang saya miliki, dan apa yang telah saya raih sepanjang karier saya. Saya bermain untuk salah satu klub terbesar dunia di Muenchen dan saya juga bermain di salah satu klub terbesar di dunia (Liverpool)," imbuhnya.

"Ketika saya kembali ke Muenchen, fans di sana masih menghormati saya. Saya menginginkan hal serupa di sini. Kenapa tidak?" tukas mantan pemain Inter Milan itu.

Shaqiri sendiri didatangkan dari Stoke pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Reds harus mengeluarkan 13,5 juta pounds atau setara dengan Rp 262 miliar kepada The Potters.

Video: Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id