Isu Bursa Transfer Pemain

Soal Masa Depan Hazard, Sarri Lempar Handuk

M. Rizky Adhestian 05 Desember 2018 11:49 WIB
chelsea
Soal Masa Depan Hazard, Sarri Lempar Handuk
Eden Hazard (Foto: Ben STANSALL / AFP)
London: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Eden Hazard mau bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Namun, itu juga kalau kapten Timnas Belgia tersebut bersedia meneken kontrak baru.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal habis pada Juni 2019 mendatang. Artinya, Chelsea harus menjualnya paling tidak akhir musim ini, jika tidak mau melepasnya dengan cuma-cuma.

Sarri menyebut pihak klub melakukan negosiasi secara intensif demi mendapatkan tanda tangan Hazard. Di sisi lain, pemain berusia 27 tahun itu juga membuka peluang untuk hengkang di akhir musim.

Baca: Gara-gara Kerusuhan di Prancis, Laga Ligue 1 Ditunda

"Saya tahu setiap pekan ada diskusi dari pihak manajemen klub dengan manajer Hazard. Jadi jika ada kabar terbaru, saya pasti langsung dipanggil," ujar Sarri.


Pelatih asal Italia itu berharap usaha Chelsea mempertahankan Hazard dapat berjalan mulus. Namun, ia sadar sang pemain tak akan semudah itu mengambil keputusan.

"Saya mau Hazard di sini, tapi itu jika dia menginginkannya. Anda tahu betul Hazard penting bagi kami," kata Sarri.

"Terserah dia. Saya pikir klub sangat terbuka kapan pun ia mau memperpanjang kontrak, tetapi tergantung dia mau atau tidak," lanjut Sarri.

Sejauh ini, baru Cesar Azpilicueta dan N'Golo Kante yang sudah memastikan kesetiannya bersama Chelsea. Sementara nama-nama seperti David Luiz dan Cesc Fabregas juga masih dalam tahap negosiasi alot, menyusul kurangnya menit bermain reguler.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id