Sir Alex Ferguson (AFP/BEN STANSALL)
Sir Alex Ferguson (AFP/BEN STANSALL)

Pochettino: Alex Ferguson Pelatih Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 13 Januari 2019 09:08

Jelang laga kontra Manchester United, Mauricio Pochettino melemparkan pujian untuk mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson

Manchester: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan pujian untuk mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia menilai, Ferguson adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola.

Pelatih tersukses MU itu diberikan tugas mengembalikan klub ke masa kejayaannya. Namun, ia kali ini tidak akan banyak berkegiatan langsung di pinggir lapangan, melainkan lebih banyak berperan di belakang layar.

MenurutThe Sun, wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, telah mempercayakan kembali Fergie berkontribusi di MU. Ia pun berperan aktif dalam penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru Setan Merah.Mendengar kabar tersebut Pochettino mengaku senang dengan keterlibatan Ferguson di United.

"Itu adalah kabar yang fantastis karena dia adalah sepak bola itu sendiri. Keterlibatannya kembali di United sangat, sangat penting," kata Pochettino.

"Dia adalah manajer terbaik dalam sejarah sepakbola. Bisa bertemu dengannya setiap hari adalah sesuatu yang sangat berarti. Dia adalah ensiklopedia sepakbola,"tambahnya.

Manchester United akan melakoni laga penting kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Wenbley, Minggu 13 Januari.
 
Video:Tim Paracycling Indonesia Tambah 3 Perak dan 1 Perunggu


 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif