Chelsea Punya Kans Dapatkan Higuain
Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Miguel Medina)
London: Spekulasi masa depan Gonzalo Higuain kembali ramai diperbincangkan. Striker asal Argentina tersebut dikabarkan membuka peluang berkarier di Liga Primer Inggris.

Kabar ini positif bagi sejumlah klub di Liga Inggris. Salah satunya adalah Chelsea. Klub yang sempat dikabarkan gencar mengincar Higuain pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, Chelsea akhirnya harus memupuskan harapan mereka saat itu lantaran Higuain memilih bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dengan opsi permanen di musim berikutnya. Kepindahannya ke I Rossoneri merupakan bagian dari kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus.


Baca: Diwarnai Kontroversi, Madura Paksa PSIS Bermain Imbang

Higuain sebetulnya mampu tampil impresif bersama Milan. Hingga saat ini, mantan striker Real Madrid tersebut mengoleksi tujuh gol dalam 13 penampilannya di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, masa depan Higuain tetap diperbincangkan. Bahkan, menariknya, laporan Corriere dello Sport menyebut, manajemen Milan tidak berniat mempermanenkan status Higuain di akhir musim ini.

Higuain saat ini tengah berada dalam sorotan menyusul perangai buruknya hingga membuatnya mendapatkan kartu merah di laga kontra Juventus. Manajemen dan pendukung Milan kabarnya tidak senang dengan sikap temperamen bomber berjuluk "Pipita" tersebut. Faktor usia dan kebugaran bomber berusia 30 tahun itu juga jadi salah satu pertimbangan Milan.

Baca: Inter Siap Tampung Mangala

Terkait hal ini, Higuain kabarnya membuka peluang kembali bereuni Maurizio Sarri yang saat ini melatih Chelsea. Higuain bisa menjadi solusi buat Sarri yang sejauh ini belum puas dengan kinerja dua strikernya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Higuain dan Sarri sempat bekerjasama di Napoli pada musim 2015--2016. Di bawah arahan Sarri, Higuain sukses menunjukkan ketajamannya. Ia berhasil merebut titel top skorer Serie A dengan 36 gol dan membantu I Partenopei menjadi runner-up di bawah Juventus. (Sportsmole)


Video: Indonesia Kontra Filipina Berakhir Imbang Tanpa Gol

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id