Manchester United 2018--2019

United Siap Penuhi Klausul Pelepasan Icardi

Patrick Pinaria 15 September 2018 12:26 WIB
liga inggrismanchester unitedbursa transfer pemain
United Siap Penuhi Klausul Pelepasan Icardi
Mauro Icardi (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Manchester: Spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi kembali menghangat. Teranyar, penyerang asal Argentina tersebut dikaitkan dengan Manchester United.

Nama Icardi memang kerap dibicarakan sejak awal 2018. Sejumlah klub top di Eropa dikabarkan sudah mengincar striker 25 tahun tersebut, seperti Real Madrid, Juventus, Napoli, Bayern Muenchen, dan juga United.

Namun, sejumlah penawaran dari klub-klub tersebut tampaknya tidak membuat pihak Inter tergoda. Mereka pun berhasil mempertahankan Icardi hingga bursa transfer musim panas ini ditutup.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Liverpool Hari Ini

Meski demikian, isu mengenai masa depan Icardi tidak hilang begitu saja. Icardi pun kini kembali dikaitkan dengan United.

Bahkan, menurut media AS, United siap memenuhi klausul pelepasan Icardi di Inter. Nilai klausulnya adalah 110 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Wajar jika Icardi diincar banyak klub top di Eropa. Sebab, ia mampu menunjukkan performa impresif bersama Inter. Terutama pada musim 2017--2018. Pada periode itu, Icardi mampu mencetak 29 gol dari 36 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id