Laga Chelsea kontra Arsenal (Twitter/Premier League)
Laga Chelsea kontra Arsenal (Twitter/Premier League)

Chelsea Kontra Arsenal Berakhir Sengit

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 22 Januari 2020 06:44
Jakarta: Laga Chelsea kontra Arsenal di pekan ke-24 Liga Primer Inggris, Rabu 22 Januari berakhir sengit. The Blues dan The Gunners mengakhiri laga di Stamford Bridge dengan skor sama kuat 2-2.
 
Chelsea yang tampil dengan skuat terbaiknya langsung mengurung pertahanan Arsenal. Namun kedisiplinan lini belakang tim tamu membuat laga berjalan menarik di 20 menit awal.
 
Kegigihan Chelsea pun berbuah hasil di menit 28 saat mendapatkan hadiah penalti. David Luiz melanggar keras Tammy Abraham yang membuat wasit langsung mengkartu merah sang pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kesalahan Skhodran Mustafi melakukan operan kepada Bernd Leno di manfaatkan Abraham, dan langsung dihentikan Luiz. Jorginho yang maju menjadi eksekutor dengan baik menyarangkan bola ke gawang.
 
Arsenal yang tampil dengan 10 pemain pantang menyerah dan menyamakan kedudukan di babak kedua. Gabriel Martinelli mencetak gol di menit 63 usai penetrasinya dari tengah lapangan gagal dihentikan pertahanan Chelsea.
 
Cesar Azpilicueta kembali membuat Chelsea unggul di menit 84. Sontekannya memanfaatkan situasi sepak pojok membuat The Blues kembali unggul 2-1.
 
Sayang, gol tersebut langsung direspons cepat Arsenal yang kembali menyamakan kedudukan di menit 87. Hector Bellerin membuyarkan kemenangan Chelsea lewat sepakan mendatar terukur.
 
Hingga laga usai, tak ada gol yang kembali tercipta. Laga derbi London pun berakhir sama kuat 2-2 untuk kedua kesebelasan.
 
Tambahan satu poin membuat Chelsea bertahan di posisi empat klasemen dengan meraih 40 poin. Sedangkan Arsenal bercokol di urutan 10 dengan 30 poin.
 
Susunan pemain:
 
Chelsea: Kepa, Azpilicueta, Christensen, Ruediger, Emerson, Kovacic (Barkley 66'), Kante (Mount 69'), Jorginho, Willian (Batshuayi 79'), Hudson-Odoi, Abraham
 
Arsenal: Leno, Saka, David Luiz, Mustafi, Bellerin, Torreira, Xhaka, Pepe (Holding 81'), Oezil (Guendouzi 55'), Martinelli (Willock 90'), Lacazette
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif