Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (twitter: @ManUtd)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (twitter: @ManUtd)

Manchester United Hanya akan Pinjam Pemain

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 November 2019 14:54
Manchester: Performa Manchester United belum maksimal. The Red Devils terdampar di posisi 10 klasemen dengan torehan 16 poin dari 12 pertandingan lantaran baru meraih empat kemenangan dan empat kali imbang.
 
Meski begitu, MU dipastikan takkan menghamburkan uang pada bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk mendatangkan pemain baru. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, hanya akan meminjam pemain pada bursa transfer musim dingin.
 
"Ini bukan soal jumlah uang. Ini soal siapa yang bisa membuat klub ini lebih baik dalam jangka panjang, bukan hanya tiga atau empat bulan," kata Solskjaer seperti dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut Solskjaer, pemain incarannya takkan tersedia di bursa transfer pada Januari. Menurut mantan pelatih Cardiff City itu, tidak banyak klub yang bersedia melepas pemainnya pada Januari.
 
"Mungkin para pemain itu tak tersedia karena tidak banyak klub yang akan menjual pemainnya pada Januari. Mungkin satu atau dua kesepakatan peminjaman yang bisa membantu tim. Tapi, para pemain kami akan kembali dan kami akan lihat siapa yang tersedia di bursa transfer," tutupnya.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif