Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (twitter: @SpursOfficial)
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (twitter: @SpursOfficial)

Spurs Beradaptasi dengan Mourinho

Bola tottenham hotspur
Gregorius Gelino • 25 November 2019 10:38
London: Jose Mourinho resmi ditunjuk oleh Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada Rabu, 20 November. Meski baru ditunjuk, skuat Spurs antusias bisa dilatih oleh Mourinho.
 
Gelandang Spurs, Eric Dier, mengakui dirinya dan skuat Spurs bekerja keras untuk beradaptasi dengan skema yang diusung pelatih anyar.
 
"Dia selalu memiliki caranya sendiri, idenya sendiri, dan mentalitasnya sendiri. Jadi, kami hanya perlu beradaptasi dengannya," tutur Eric Dier seperti disadur dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian merasa para penggawa Spurs takkan kesulitan beradaptasi dengan keinginan Mourinho, Dier menilai proses itu membutuhkan waktu. Karenanya, ia berharap para suporter bisa bersabar untuk bisa melihat penampilan maksimal The Lilywhites.
 
"Saya pikir seperti yang ia katakan bahwa ia tidak datang ke sini dan mencoba mengubah segalanya dalam waktu dua hari. Saya pikir ini akan menjadi proses panjang," pungkasnya.
 
Mourinho sukses meraih kemenangan pada laga perdana Spurs ketika menghadapi West Ham. Berkat kemenangan itu, Spurs kini bertengger di peringkat 10 klasemen dengan 17 poin dari 13 pertandingan.
 
Video: Menpora Malaysia Akhirnya Minta Maaf Soal Pengeroyokan WNI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif