Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Pengakuan Solskjaer Soal Kualitas Liverpool

Bola liga inggris liverpool manchester united Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 17 Januari 2020 21:07
Liverpool: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui kehebatan Liverpool. Ia menilai The Reds menjadi tim terbaik Liga Primer Inggris saat ini.
 
Performa Liverpool di Liga Inggris pada musim ini menjadi bukti sahihnya. Hingga saat ini, Liverpool memang memimpin klasemen dengan mengoleksi 61 poin. Mereka bahkan mampu unggul 14 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City.
 
"Sudah ada bukti di klasemen. Liverpool menjadi tim terbaik di liga," ujar Solskjaer ketika ditanya siapa tim terbaik di liga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "City memberikan perlawanan berbeda dengan apa yang dilakukan Liverpool. Kedua tim menunjukkan gaya permainan yang sangat berbeda," lanjutnya.
 
Jika ditelisik lagi, performa Liverpool di Liga Inggris memang mengesankan. Buktinya, The Reds belum terkalahkan di liga dari 21 pertandingan dilakoni. Rinciannya adalah 20 kemenangan dan satu kali imbang.
 
Saat ini, Liverpool melakoni persiapan untuk menghadapi United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 19 Januari. Liverpool akan bertanding di markas sendiri, Stadion Anfield. (Goal)
 

Video: Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental Timnas Indonesia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif