Pelatih Fulham, Claudio Ranieri (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Fulham, Claudio Ranieri (AFP/Adrian Dennis)

Ranieri Inginkan Kapten Chelsea

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 21 Januari 2019 17:52
Untuk membantu perjuangan Fulham menghindari degradasi, Ranieri menginginkan tenaga Gary Cahill. Cahill kemungkinan besar dilepas Chelsea karena jarang mendapat kesempatan bermain dan kontraknya akan habis di akhir musim ini.
 
London
: Bos Fulham, Claudio Ranieri, tidak menutup kemungkinan mendatangkan kapten Chelsea, Gary Cahill. Menurutnya, Cahill merupakan pemain fantastis dan akan sangat membantu perjuangan The Cottagers untuk lolos dari jurang degradasi.
 
"Gary adalah pemain hebat dan akan menjadi hal yang fantastis jika ia bergabung dengan kami," ujar Ranieri seperti dikutip Tuttomercato.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi saya tidak tahu apakah ia ingin datang ke sini dan berjuang (menghindari degradasi) bersama kami," tuturnya.

Baca juga: Arsenal Superior di Derbi London kontra Chelsea


Cahill kesulitan menembus skuat utama Chelsea sejak Maurizio Sarri mengambil alih posisi pelatih di awal musim ini. Sarri lebih mengutamakan duet bek tengah David Luiz dan Antonio Rudiger dalam formasi 4-3-3 favoritnya.
 
Musim ini, Cahill baru tampil tujuh kali di semua kompetisi bagi The Blues. Dengan usia yang menginjak 33 tahun dan kontrak yang akan berakhir pada Juli mendatang, melepas Cahill pada bursa transfer musim dingin lebih baik ketimbang melepasnya secara gratis pada akhir musim.
 
Video: Menanti Revolusi PSSI
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi