Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Geoff CADDICK / AFP)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Geoff CADDICK / AFP)

Solskjaer tak Sabar Kawal United di Old Trafford

Bola manchester united
Kautsar Halim • 25 Desember 2018 13:36
Solskjaer tak sabar karena ini adalah pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih Setan Merah.
 
Manchester: Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak sabar menanti laga Manchester United kontra Huddersfield Town. Itu disebabkan karena jalannya laga bakal berlangsung di Stadion Old trafford yang dipenuhi fans United.
 
United bentrok dengan Huddersfield untuk memainkan Boxing Day atau lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu 26 Desember. Laga ini adalah pertandingan kandang pertama Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu saja saya menyambut laga nanti (Boxing Day) penuh emosi karena sedang berada di sini sebagai pelatih. Saya harus fokus meski laga nanti tidak mudah. Meski begitu, saya dan para pemain sudah tidak sabar untuk bertanding," kata Solskjaer.
 
"Hanya itu kuncinya. Kami harus merasa tidak sabar untuk bermain di Stadion Old Trafford," lanjut Solskjaer menegaskan.

Klik:Jadwal Lengkap Pertandingan Boxing Day Liga Primer Inggris


Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih setelah manajemen United memecat Jose Mourinho. Tugas pertamanya sudah berjalan baik karena Setan Merah bisa menghajar Cardiff City dengan skor 1-5 dalam laga tandang pada akhir pekan lalu.
 
Tidak jarang United menang dengan mencetak lima gol seperti itu. Momen serupa terjadi terakhir kali ketika mereka masih dibesut Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 silam. Selain itu, Cardiff juga mantan tim yang pernah dilatih Solskjaer.
 
United sedang bertengger di urutan enam klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Mereka baru menang delapan kali dari 18 laga Liga Primer Inggris yang sudah dimainkan. Sementara itu, Huddersfield tergolong tim papan bawah dengan koleksi 10 poin. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi