Juan Mata merasa aura optimisme di Manchester United lebih terasa (AFP/Lindsey Parnaby)
Juan Mata merasa aura optimisme di Manchester United lebih terasa (AFP/Lindsey Parnaby)

Solskjaer Bawa Optimistme ke Manchester United

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 25 Desember 2018 19:16
Solskjaer akan memimpin Manchester United di laga Boxing Day dan Juan Mata merasa optimis dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar United.
 
Manchester
: Sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai caretaker Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, terpancar aura optimisme dari kampiun Liga Inggris 20 kali ini. Hal itulah yang dirasakan gelandang andalan mereka, Juan Mata.
 
"Ole Gunnar Solskjaer adalah bos baru kami. Ini adalah waktunya untuk lebih optimis, menatap ke depan, dan terus bekerja keras untuk menaiki tabel klasemen," papar Mata seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Mourinho Dipecat, Kualitas Pemain Manchester United Dipertanyakan


Mata juga akan melakoni laga Boxing Day pertamanya di bawah komando Solskjaer. Menurutnya Boxing Day adalah hari yang spesial, karena itu ia berharap dirinya dan tim bisa memberikan hiburan yang pantas bagi para suporter yang rela menyaksikan secara langsung di stadion.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami termotivasi untuk menghibur fans kami yang pantas mendapatkan lebih. Banyak keluarga di stadion dan kami harap bisa menampilkan permainan yang bagus. Ini adalah hari yang spesial di sepak bola Inggris," tuturnya.
 
The Red Devils akan menjamu Huddersfield Town, Rabu (26/12) malam. Di laga perdana Solskjaer, Minggu (23/12), United menang meyakinkan atas tuan rumah Cardiff City dengan skor 5-1.
 
Video: Indonesia Naik Satu Peringkat di Ranking FIFA
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif