Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey. (Glyn KIRK / AFP)
Gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey. (Glyn KIRK / AFP)

Arsenal Ditahan Imbang, Unai Emery Bela Ramsey

Bola arsenal
Kautsar Halim • 27 Desember 2018 16:41
Aaron Ramsey masuk untuk menggantikan Alexander Lacazette yang menyumbang assist atas lahirnya gol pembuka Arsenal. Selain itu, skor 1-1 juga tak berubah hingga laga selesai dimainkan.

London: Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebutkan Aaron Ramsey masih tampil menawan dalam laga kontra Hove & Brighton Albion. Padahal saat itu, The Gunners ditahan imbang dengan skor, 1-1.

Dalam laga di Stadion The American Express Community tersebut, Ramsey baru dimainkan pada menit ke-62. Keputusan Emery ini dianggap janggal oleh para pencinta sepak bola, khususnya fans Arsenal. 
 

Klik: Sambut Musim 2019, Persija Latihan Perdana di Lapangan Aldiron


Ramsey masuk untuk menggantikan Alexander Lacazette yang menyumbang assist atas lahirnya gol pembuka Arsenal. Selain itu, skor 1-1 juga tak berubah hingga laga selesai dimainkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya pikir Aaron masih pantas dimainkan dan dibebani tanggung jawab untuk membantu kami. Kemudian, dia juga sudah tampil bagus dalam laga ini," ujar Emery dalam jumpa pers usai laga, Kamis 27 Desember dini hari WIB.
 

Klik: Lovren Enggan Jemawa dengan Tren Positif Liverpool


Pernyataan Emery itu sekaligus menjawab kecurigaan fans yang mengira bahwa Ramsey sudah tidak fokus membela Arsenal. Seperti diketahui, dia berpeluang besar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin mendatang. "Dua bulan lalu, kami sudah duduk bersama untuk membicarakan nasibnya saat ini dan di masa mendatang. Saya pikir, percakapan kami berjalan sangat bagus," kata Emery.

"Saya ingin dia tetap fokus untuk memberikan performa terbaik untuk tim. Nasibnya saat ini sudah sesuai dengan yang saya inginkan, sedangkan masa depannya nanti penting untuk dia dan keluarganya," tambah mantan pelatih PSG tersebut.

Selain PSG, Ramsey juga dilirik oleh Bayern Muenchen dan Juventus. Namun, Direktur Olahraga PSG Antero Henrique sudah mengabarkan bahwa Arsenal, Ramsey dan pihaknya sudah saling sepakat dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro (sekitar Rp331 miliar). (football.london)

 


(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi