Mauricio Pochettino (AFP/BEN STANSAL)
Mauricio Pochettino (AFP/BEN STANSAL)

Komentar Pochettino Usai Kalahkan Chelsea

Bola piala liga inggris
Riyan Ferdianto • 09 Januari 2019 07:19
Pochettino menyebut leg kedua Piala Liga Inggris kontra Chelsea tidak akan berjalan mudah.  

London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan komentar usai timnya berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0. Ia menilai, timnya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi ketika dalam laga pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu 9 Januari dini WIB.

Kendati demikian, Pochettino tetap puas dengan hasil yang menjadi modal penting bagi Tottenham menyongsong laga kedua pada Rabu (23/1) dini hari
WIB di Stamford Bridge. Walaupun memperoleh keunggulan, Pochettino mengaku laga kedua di Stamford Bridge tidak akan berjalan lebih mudah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kami sangat kompetitif tapi seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Kami bisa bermain lebih baik, tapi sejujurnya menghadapi tim sekelas Chelsea akan selalu sulit,"kata Pochettino.
 

Baca:Bekap Chelsea, Tottenham Selangkah Lagi ke Final


"Mereka memiliki skuat yang luar biasa, para pemain yang bagus dengan kualitas yang merata," ujar pelatih asal Argentina itu. "Kami pantas senang, namun ini baru separuh jalan dan kini kami harus bersiap melakoni laga kedua di Stamford Bridge yang selalu menjadi tempat
sulit," katanya menambahkan.

Tottenham dan Chelsea akan kembali menjalani leg kedua pada 22 Januari mendatang. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di  Stamford Bridge.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi