Gareth Bale (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Gareth Bale (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Isu Bursa Transfer Pemain

Newcastle Siapkan Rp967 Milar untuk Boyong Bale

Bola liga inggris gareth bale
Patrick Pinaria • 13 Mei 2020 15:50
Newcastle upon Tyne: Newcastle United terus berencana belanja besar pada bursa transfer musim panas 2020. Kali ini, The Magpies dikabarkan ingin berburu winger Real Madrid Gareth Bale.
 
Masa depan Bale memang sudah diperbincangkan sejak bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, ia dikaitkan dengan klub-klub Tiongkok. Namun, mereka akhirnya mundur dari perburuan Bale karena kendala gaji dan nilai transfer setinggi langit dari Madrid.
 
Kini, Bale pun kembali diisukan ingin hengkang dari Madrid. Ia siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020 karena mengalami situasi sulit bersama Madrid pada musim 2019--2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Situasi ini lantas dimanfaatkan Newcastle. Mereka dikabarkan siap menampung Bale. Menurut laporan media Spanyol, AS, Newcastle siap untuk menebus Bale seharga 60 juta euro (sekitar Rp967 miliar).
 
Nilai transfer yang cukup mengejutkan untuk tim sekelas Newcastle. Namun, mereka memang dikabarkan siap untuk melakukan perubahan besar pada musim depan karena mendapatkan dana besar dari bos baru asal Arab Saudi.
 
Sebelumnya, Newcastle juga dikabarkan mengincar beberapa pemain top. Di antaranya Philippe Coutinho, Kalidou Koulibaly, dan Arturo Vidal. (Football Espana)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif