Klopp Minta Maaf usai Selebrasi Masuk Lapangan
Juergen Klopp bersama pencetak gol kemenangan Liverpool atas Everton, Divock Origi (Foto: Oli SCARFF / AFP)
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengutarakan permintaan maafnya setelah kemenangan atas Everton malam tadi. Ia melakukan selebrasi berlebihan dengan masuk ke dalam lapangan.

The Reds berhasil kembali menjalur kemenangan usai mengalahkan The Toffees 1-0 di Anfield. Setelah bermain imbang tanpa gol hingga lebih dari 90 menit, Divock Origi membuat gol telat pada injury time, tepatnya menit 90+6.

Publik Anfield sontak bergemuruh usai dibuat jantungan oleh Roberto Firmino cs menjelang akhir laga. Tak terkecuali, sang pelatih yang tak dapat menahan kegembiraan dan langsung menghampiri kiper Alisson Becker di lapangan.

Baca: Neymar Cedera Lagi

Namun demikian, Klopp mengakui kesalahannya tersebut. Ia juga mengatakan sesaat setelah itu dirinya langsung menghampiri pelatih Everton, Marco Silva, untuk meminta maaf.


"Pertama-tama, saya harus minta maaf karena lari (ke dalam lapangan). Saya langsung minta maaf setelah itu ke Marco Silva, saya tidak ingin terlihat remeh," ujar Klopp.

"Respek saya kepada Everton sangat besar setelah laga tersebut. Kami sadar betapa kuatnya mereka dan kami kesulitan menghadapi permainan mereka," lanjut dia.

Atas kemenangan tersebut, Liverpool masih bersaing di papan atas klasemen. Mereka berada di urutan kedua dengan 36 poin untuk tetap menempel Manchester City dengan jarak dua poin.





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id