Mauricio Pochettino (AFP/OLI SCARFF)
Mauricio Pochettino (AFP/OLI SCARFF)

Pochettino Puas dengan Hasil Laga kontra Everton

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 27 Desember 2018 09:48
Tottenham Hotspur sukses meraih dua kemenangan besar di Liga Primer Inggris. Setelah membantai Everton dengan skor 6-2, pasukan Mauricio Pochettino kembali menang kontra Bournemouth dengan skor 5-0.
 
London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang dan puas dengna permainan anak-anak asuhnya dalam laga kontra Bournemout. Ia menilai, itu terjadi karena seluruh pemain mampu menjaga momentum positif.
 
Menjamu Bournemouth di Stadion Wembley pada laga Boxing Day, Rabu 26 Desember, Spurs sukses menutup laga dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Gol kemenangan Spurs dicetak oleh Christian Eriksen dilengkapi dwigol Son Heung-min serta gol-gol dari Lucas Moura dan Harry Kane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat senang. Kami hanya punya sehari kurang untuk persiapan dan kondisi kedatangan kami sangat membuat senang. Kami memperlihatkan energi yang luar biasa dan kualitas permainan yang dimiliki, kami bermain dengan kualitas yang sangat baik dan penting bagi kami untuk menjaga momentum," kata Pochettino.

Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola pada Malam Hingga Dini Hari Tadi


Pochettino mengarahkan pujian kepada seluruh pemainnya yang terlibat dalam dua kemenangan telak beruntun Tottenham. Sebelumnya Harry Kane dan kawan-kawan sukses menggasak Everton dengan skor 6-2.
 
"Kami bermain klinis, sabar dan melakukan tugas sesuai kebutuhan. Untuk berbagai periode kami memainkan sepak bola yang sangat baik dan para pemain pantas mendapat pujian atas itu," katanya.
 
Kemenangan atas Bournemouth sukses mengangkat Tottenham ke peringkat kedua dengan koleksi 45 poin, menyusul kekalahan yang diderita juara bertahan Manchester City (44) di kandang Leicester City (28).
 
Perlahan tapi pasti Tottenham mulai ikut diperhitungkan sebagai salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, yang dipimpin pemuncak klasemen sementara, Liverpool (51), dengan jarak enam poin dekatnya.
 
Video: M Ridho Djazulie Berlabuh ke Madura United

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif