PSG Berminat Boyong Sanchez
Alexis Sanchez (Foto AFP/Thearon W. Henderson)
Manchester: Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez tengah hangat diperbincangkan. Teranyar pemain timnas Cile itu berniat hengkang dari Old Trafford dan Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya menjadi destinasi favorit sang pemain. 

Alexis Sanchez belum kunjung menemukan bentuk permainan terbaik bersama Setan Merah sejak pindah dari Arsenal pada Januari lalu. Selain itu, Alexis Sanchez dikabarkan juga seperti terisolasi setelah ditengarai hanya berbicara dengan Romelu Lukaku, Juan Mata, dan David De Gea di klub.

Kemudian, kendala menit bermain juga memperkuat rumor kegelisahan Sanchez di United. Pemain berusia 29 tahun itu baru memiliki 456 menit bermain dalam sembilan laga belakangan ini.


?Klik di sini: Maradona Meyakini Solari Takkan Lama Melatih Madrid

Jika rumor itu benar adanya, maka United harus memutar otak untuk mencari klub yang mau memboyong Sanchez dengan harga tinggi. Sebab, gaji Sanchez di United terbilang sangat besar. 

Dilansir Evening Standard, baru Paris Saint-Germain saja yang dikabarkan sedang membidik Sanchez. Selain itu, belum ada klub besar lain yang berminat kepada mantan winger Barcelona tersebut. 

Musim ini Sanchez baru memainkan sembilan laga di Liga Primer Inggris dan baru mencetak satu gol. United juga sejauh ini belum menunjukkan performa yang konsisten. Mereka masih tertahan di posisi kedelapan dengan torehan 20 poin. 

Video:Timnas Garuda Menang 3-1 atas Timor Leste




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id