Sven Mislintat (arsenal.com)
Sven Mislintat (arsenal.com)

Baru 14 Bulan, Mislintat Tinggalkan Arsenal

Bola arsenal
Gregorius Gelino • 21 Januari 2019 22:50
Mislintat baru resmi meninggalkan pekerjaannya sebagai kepala perekrutan Arsenal di bulan Februari. Ia disebut berseteru dengan petinggi The Gunners lainnya karena tidak dijadikan direktur teknik.
 
London
: Sven Mislintat resmi meninggalkan posisinya sebagai kepala perekrutan Arsenal pada 8 Februari 2019 mendatang. Keputusan itu diumumkan Arsenal melalui situs resminya.
 
"Bekerja untuk klub seperti Arsenal adalah pengalaman kerja yang menakjubkan dalam periode transisi. Saya antusias menyambut masa depan klub dan tidak sabar untuk memulai petualangan baru," ungkap Mislintat di laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mislintat direkrut mantan CEO Arsenal, Ivan Gazidis, dari Borussia Dortmund dan resmi bekerja mulai 1 Desember 2017. Itu artinya Mislintat meninggalkan The Gunners setelah hanya 14 bulan bekerja di London.
 
Mislintat merupakan orang yang bertanggung jawab menemukan pemain-pemain yang menjadi tulang punggung Dortmund seperti Shinji Kagawa, Pierre-Emerick Aubameyang, hingga Ousmane Dembele. Ia juga menjadi orang yang bertanggung jawab membawa Aubameyang, Sokratis Papastathopoulos, Konstantinos Mavropanos, Mateo Guendouzi, Bernd Leno, dan Lucas Torreira ke Arsenal.
 
Rumor hengkangnya Mislintat sudah beredar sejak beberapa hari lalu. Laporan media-media Inggris menyebutkan Mislintat kecewa lantaran tidak dijadikan direktur teknik Arsenal dan memutuskan hijrah.
 
Belum diketahui klub mana yang akan mendapatkan servis Mislintat. Rumor yang beredar di Jerman menyebutkan Bayern Munchen tertarik mendapatkan servis pria yang dijuluki 'Diamond Eye' itu.
 
Video: PSSI Bentuk Komite Ad Hoc Integritas
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif