Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Chelsea Kekeh Boyong Higuain

Bola liga inggris chelsea bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 05 Januari 2019 14:34
Maurizio Sarri dikabarkan menjadi sosok yang paling menginginkan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Mengingat, sebelumnya, striker asal Argentina tersebut pernah bermitra dengan Sarri di Napoli selama satu musim.

London
: Chelsea tampaknya tidak menyerah untuk mendapatkan jasa Gonzalo Higuain. Demi menggaet striker asal Argentina tersebut, The Blues akan mengajukan Alvaro Morata ditambah nilai transfer sebesar 36 juta euro atau sekitar Rp585 miliar kepada Juventus.

Kabar keinginan Chelsea mendatangkan Higuain sebetulnya beredar sejak beberapa bulan terakhir. Namun, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paritici membantah spekulasi tersebut. Ia menegaskan sang pemain tidak akan dilepas klub karena masih dibutuhkan AC Milan. Klub yang sedang meminjam Higuain pada musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Namun, kubu Chelsea menolak untuk mengakhiri perburuan terhadap Higuain. Menurut laporan Sportitalia dan The Sun, pelatih Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan jasa Higuain. Baca: Janji Solskjaer untuk United

Chelsea pun dikabarkan sudah menyiapkan berbagai upaya untuk mewujudkan keinginan Sarri. Menurut kabar, The Blues akan menawarkan Morata kepada Juventus sebagai pemulus transfer Higuain. Nantinya, striker asal Spanyol tersebut akan diberikan kepada Milan sebagai ganti Higuain.

Selain itu, Chelsea juga akan menyiapkan dana sebesar 36 juta euro atau sekitar Rp585 miliar untuk diberikan kepada Juventus untuk transfer Higuain.

Baca: Borneo Dapatkan Renan da Silva

Menurut laporan Sportsitalia, Chelsea dan Juventus sudah mengatur waktu pertemuan untuk membahas transfer Higuain. Pertemuan tersebut diperkirakan akan berlangsung pada pekan depan.

Higuain bukan sosok asing bagi pelatih Chelsea Sarri. Sebelumnya, Sarri pernah bermitra dengan Higuain di Napoli selama satu musim, yakni pada musim 2015--2016. Dalam periode tersebut, Higuain sukses menyumbang 38 gol dari 42 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Video: Polisi Periksa Direktur PT LIB Terkait Kasus Pengaturan Skor

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi