Jose Mourinho memberi instruksi kepada Paul Pogba (AFP/Ian Kington)
Jose Mourinho memberi instruksi kepada Paul Pogba (AFP/Ian Kington)

Pogba tak Lagi Jabat Wakil Kapten MU, Mourinho: Apa Urusan Kalian?

Bola liga inggris manchester united
Gregorius Gelino • 26 September 2018 15:45
Manchester: Bos Manchester United, Jose Mourinho, enggan membeberkan alasan pencopotan Paul Pogba dari jabatan wakil kapten. Menurut mantan pelatih FC Porto itu dirinya tidak perlu menjelaskan alasan pencopotan Pogba dari jabatannya.
 
Selain itu Mourinho juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengalami masalah dengan sang bintang. Ia mengatakan bahwa sebagai manajer, keputusan melepas jabatan wakil kapten merupakan haknya sebagai pelatih.
 
Baca juga: Tersingkir di Piala Liga, Mourinho Angkat Topi untuk Derby County
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tidak ada (masalah dengan Pogba). Satu-satunya kenyataan adalah saya membuat keputusan untuk tidak menjadikan Paul sebagai wakil kapten," ucap Mourinho seperti dikutip Sky Sports.
 
"Tidak ada perpecahan, tidak ada masalah sama sekali. Orang yang memutuskan Pogba tidak menjadi kapten kedua adalah orang yang sama yang menjadikannya kapten kedua. Saya," tandasnya.
 
"Saya adalah manajernya, saya bisa mengambil keputusan ini, tidak ada perpecahan sama sekali, tidak ada masalah sama sekali. Ini keputusan yang tidak perlu saya jelaskan (kepada media)," pungkasnya.
 
Keputusan Mourinho untuk mencopot Pogba dari jabatan wakil kapten semakin mengencangkan rumor kepindahan bintang asal Prancis itu dari Old Trafford. Di musim panas Pogba sempat menjadi incaran Barcelona, sang pemain bahkan tidak memungkiri bahwa ia ingin merasakan bermain di Barcelona, namun The Red Devils enggan melepas pemain 25 tahun itu.
 
Video: Pemain Persib Gelar Doa Bersama untuk Almarhum Haringga
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif