Rafael Benitez Tertarik Melatih West Ham

Rendy Renuki H 17 Mei 2018 20:47 WIB
liga inggris
Rafael Benitez Tertarik Melatih West Ham
Rafael Benitez (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)
Newcastle: Pelatih Newcastle United Rafael Benitez tertarik melatih West Ham United musim depan. The Hammers memang sedang mencari pelatih baru setelah tak memperpanjang kerja sama dengan David Moyes.

Mantan pelatih Manchester United itu dinilai gagal mendongkel prestasi West Ham musim ini. Tim asal London Timur itu hanya mampu finis di posisi 13 klasemen Liga Primer Inggris dengan torehan 10 kemenangan, 12 imbang, dan 16 kekalahan.

Sementara, Benitez terus menapilkan performa apik bagi Newcastle. Usai membawa The Magpies kembali promosi ke Liga Primer, Benitez mampu membuat Newcastle finis di posisi 10 klasemen.

Klik: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


London Evening Standart melaporkan West Ham memiliki peluang besar mendatangkan Benitez sebagai suksesor Moyes. The Hammers juga dikabarkan siap membayar biaya kompensasi enam juta poundsterling kepada Newcastle.


Sementara, Benitez pun dikabarkan sudah mulai tidak betah berada di Saint James Park. Ia mengakui tidak senang dengan kurangnya dukungan keuangan dari bos Newcastle Mike Ashley.

Namun, West Ham tampaknya harus bersaing mendatangkan Benitez musim depan. Pasalnya klub Rusia Zenit Saint Petersburg juga kabarnya telah melakukan kontak dengan pelatih 58 tahun tersebut. (Squawka)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id