Wayne Rooney (AFP/AN KINGTON )
Wayne Rooney (AFP/AN KINGTON )

Rooney Minta Pemain United untuk Tunduk kepada Solskjaer

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 18 Mei 2019 08:22
Washington: Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney mendesak para pemain United untuk tunduk kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai, banyak pemain Setan Merah tidak fokus dan tidak lagi menaruh rasa takut kepada pelatih.
 
Meski sudah hengkang dari United, Rooney sampai saat ini masih mengikuti perkembangan mantan timnya tersebut. Ia pun mengaku kesal dengan sikap yang ditunjukkan para pemain United saat ini.
 
Pemain DC Uniteditu pun meminta agar semua punggawa Setan Merah untuk menjaga sikap dan patuh kepada pelatih. Selain itu ia juga meminta agar tidak banyak melakukan kegiatan di media sosial dan fokus bermain untuk Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Menurut saya para pemain Manchester United harus takut kepada seseorang, harus takut kepada Solskjaer, Carrick atau siapapun. Ia betul mereka menghormati tapi tidak takut,"kata Rooney.
 
"Sepak bola sudah banyak berubah. Anda bisa melihat para pemain mengunggah sesuatu di media sosial ketika tim mereka kalah termasuk soal aktivitas pribadi dan seharusnya mereka bisa menjaga sikap dan lebih patuh kepada pelatih,"tambahnya.
 
Selama waktu masih membela United Rooney berhasil memenangkan lima gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahunan pada 2010.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif