Marco Silva (Tengah) (Foto: Everton)
Marco Silva (Tengah) (Foto: Everton)

Everton Pecat Marco Silva

Bola liga inggris everton
Patrick Pinaria • 06 Desember 2019 14:14
Liverpool: Petualangan Marco Silva bersama Everton harus berakhir. Pelatih asal Portugal tersebut dipecat The Toffees pada Kamis 5 Desember waktu setempat.
 
Penampilan buruk di Liga Primer Inggris pada musim 2019--2020 menjadi alasan utama Everton memecat Silva. Maklum, Everton tercecer di posisi ke-18 alias zona degradasi.
 
Teranyar, hasil buruk harus didapat Everton saat bertandang ke markas Liverpool pada matchday ke-15 Liga Inggris, Kamis 5 Desember dini hari WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Klub sepak bola Everton mengonfirmasi manajer Marco Silva meninggalkan klub. Pemegang saham terbesar Farhad Moshiri, ketua klub Bill Kenwright, dan dewan direksi ingin mengucapkan terima kasih kepada Silva untuk kinerjanya dalam 18 bulan terakhir dan mengharapkan yang terbaik untuknya," tulis pernyataan klub.
 
Sebagai ganti, Everton menunjuk Duncan Ferguson sebagai pelatih interim mereka. Mereka pun memastikan akan segera mencari pengganti tetap Silva.
 
Ferguson pun langsung mendapat tugas berat. Ia harus mendampingi Everton untuk menghadapi Chelsea pada pekan ke-16, Sabtu 7 Desember malam hari WIB.
 
"Ferguson mengambil alih sementara tim utama dan akan melatih tim untuk pertandingan melawan Chelsea pada Sabtu. Klub ini akan mengonfirmasi lebih lanjut mengenai manajer tetap baru secepat mungkin," tutur pernyataan Everton. (Goal)
 

Video: Bertemu Brunei, Indonesia Pesta Gol
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif