Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Ben Stansall)

Performa Chelsea Puaskan Lampard

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 23 September 2019 09:33
London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku puas dengan performa timnya meski kalah 2-1 dari Liverpool. Menurutnya, performa pada babak kedua pantas diberi poin.
 
"Cara kami bermain pada babak kedua semakin mendekati level yang saya inginkan. Saya pikir kami masih bisa bersaing dengan Liverpool," kata Lampard di laman resmi klub.
 
"Pada babak kedua, semua soal mental dan semangat yang bisa kami tunjukkan. Tidak mudah ketika tertinggal 2-0 pada babak pertama. Anda bisa katakan bahwa mereka terlalu bagus, kami tidak bisa membalikkan keadaan, tapi kami melakukan sebaliknya dan saya bangga dengan itu," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski gagal meraih poin, Lampard tak berkecil hati. Mantan gelandang Chelsea itu yakin cepat atau lambat performa timnya akan menghasilkan kemenangan jika tetap konsisten.
 
"Saya puas dengan performa hari ini, tapi ini harus menjadi poin. Performa hari ini akan menghasilkan angka. Kami harus terus berkembang," pungkasnya.
 
Kekalahan dari Liverpool membuat Chelsea tertahan di peringkat 11. The Blues baru mengoleksi delapan angka dari enam laga.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif