Frank Lampard. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Frank Lampard. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Chelsea Disingkirkan MU, Lampard Sebut Liga Champions Lebih Penting

Bola liga inggris chelsea manchester united
Medcom • 31 Oktober 2019 18:14
London: Chelsea disingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2019, Kamis 31 Oktober. Manajer Chelsea, Frank Lampard menyebut skuatnya tak mementingkan Piala Liga Inggris.
 
Legenda Chelsea sekaligus pelatih itu mengatakan anak asuhnya lebih berfokus pada kompetisi lain. Menurutnya, mereka ingin lolos penyisihan Grup Liga Champions 2019--2020.
 
"Kami sudah tujuh kali menang beruntun. Kami ingin masuk ke babak selanjutnya Liga Champions," kata Lampard dilansir Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Performa kami di liga juga sedang bagus. Kami lebih mementingkan itu dibanding Piala Liga Inggris," tegas Lampard.
 
Kendati tersingkir, Lampard juga memuji gol lewat tendangan bebas dari pemain muda United, Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford telah melakukan teknik yang hebat.
 
Lampard juga menilai pertahanan Manchester United sulit ditembus. Menurutnya, lini bertahan Setan Merah bermain dengan apik saat bertandang ke Stamford Bridge.
 
Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019--2020, Minggu 3 November. Tiga hari setelahnya, Chelsea menjamu Ajax pada lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 6 November. (Tino Satrio)
 
Video: Hasil Pertandingan Liga Top Eropa
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif